Kamis, 03 Januari 2019

seputar kesehatan

Cara menyehatkan Bibir agar lebih Merah dan Merona



        Bibir adalah salah satu bagian tubuh yang  sangat harus diperhatikan kesehatanya dan bagian tubuh yang sangat mempengaruhi kesehatan.  Jika binir kita terbebas dari penyakit maka kita akan terlihat sangat menarik. Selain itu juga bibir mempengaruhi kehidupan kita saat beraktifitas.Bagaimana agar bibir kita tetap sehat dam merona yang mana ini sangat berlagu wajib bagi kalangan wanita.


        Pria yang memiliki bibir merah juga terbilang seksi dan sangat banyak di sukai wanita, tetapi pria di indonesi tidak banyak yang bibir nya berwarna coklat yang di sebabkan sering menghisan asap tembakau/ rokok.  Bibir juga dapat dimerahkan dengan memerhatikan beberapa faktor. yang dimana faktor paling utamanya adalah kesehatanya sendiri yaitu tubuh harus sering memakan makanan yang mengandung Vitamin C.




Buah dan sayur adalah  salah satu makanan yang mengandung banyak vitamin yang dapat menompang kesehatan anda. Anda bisa mengonsumsi buah  dan sayur untuk mencukupi kesehatan anda dan  khusunya untuk membuat  bibir anda merah dan merona anda  bisa mengonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak  Vitamin C dan mengonsumsi air putih yang cukup supaya kebutuhan akan cairan pada tubuh tetap terpenuhi.


      setiap harinya agar kebutuhan air pada tubuh anda terpenihi minimal anda meminum 1liter air putih atau 8 gelas air minum setiap harinya untuk menjaga kesehatan bibir anda. bila perlu   kalian bisa  menggunakan bahan-bahan alamin untuk menjaga kesehatan bibir anda.


Buat sobat sekalian semat mencoba di rumah kalian yaa semoga bermanfaat,  kalo ada yang ditanyakan silahkan comen dibawah ini  yaa selamat mencoba !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar